+123 456 4444
Tips Bermain PUBG Mobile Ala Pemain Pro

Tips Bermain PUBG Mobile Ala Pemain Pro

Salah satu game online yang saat ini lagi populer dan banyak dimainkan para player adalah game PUBG Mobile. Dimana game ini membutuhkan strategi dan kemampuan agar bisa bertahan hidup sampai akhir pertempuran. Tentunya dengan gameplay yang cukup menantang dan mendebarkan, untuk itu anda bisa langsung kunjungi saja situs http://yeson23.com/, dimana anda dapat menemukan berbagai game yang menarik dan super menantang adrenalin anda.

Pada perkembangannya game PUBG ini merupakan salah satu game dengan genre battle royale. Game ini juga memilih versi yang berbeda mulai dari versi PC Windows, Xbox One, dan kini yang populer versi PUBG Mobile.

Tips Menyandang Gelar Chicken Dinner Pada Game PUBG

Tips Bermain PUBG Mobile Ala Pemain Pro

Sebagai player pastinya anda ingin menang dan menyandang gelar Chicken Dinner. Namun kenyataannya sering kali mengalami gugur di medan perang sebelum pertempuran berakhir. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips bermain ala player pro agar bisa meraih Chicken Dinner.

  1. Memilih lokasi pendaratan yang tepat

Game-game dengan genre Battle Royale pastinya akan dimulai dengan naik pesawat menuju sebuah pulau dan terjun bebas. Ketika main PUBG pastikan anda memilih tempat pendaratan yang tepat. Jadi silahkan perhatikan lokasi yang sekiranya tidak banyak musuh yang melakukan pendaratan.

Nah, dengan demikian anda bisa bebas mencari perlengkapan senjata, amunisi, medial kit, dan lainnya untuk bekal melindungi diri dan melumpuhkan musuh. Tetap saja anda harus lebih hati-hati sebab banyak musuh yang siap menyerang anda.

Ketika di awal permainan anda tidak perlu pilih-pilih mencari senjata yang terbaik. Pastikan anda mengambil senjata apa saja untuk jaga-jaga dari serangan musuh. Ketika ada musuh yang menyerang, anda bisa melakukan tembakan balik. Kalau kondisinya tidak memungkinkan, anda bisa kabur ke tempat yang aman sambil mencari senjata yang tepat.

  1. Mengelola inventori

Ketika anda sudah melakukan loot berbagai item, saatnya anda mengelolanya. Pastikan anda menggunakan item yang tepat agar tas tidak terlalu banyak barang dan bisa diisi dengan item lainnya. Jadi anda bisa membuang item yang tidak diperlukan dan mencari item yang bagus.

  1. Memilih menggunakan fitur auto

Game PUBG terus berinovasi demi memberikan kemudahan para playernya yaitu dengan menghadirkan fitur auto. Nah, dengan adanya fitur auto ini akan memudahkan gameplay. Anda bisa memanfaatkan fitur Free Lock, Auto Sprint, dan Auto Loot.

  1. Mengutamakan medical kit dan item defence

Agar bisa bertahan dalam medan pertempuran, anda bisa mengutamakan item defense dan medical kit. Selain itu pastikan anda paham level tas dengan isi tas yang terbatas. Jadi anda bisa memilih item defense seperti vest dan helm dengan level tertinggi. Selain itu anda juga perlu memperhatikan item energy drink, painkiller, medical kit, dan lainnya. Pastikan anda memiliki persediaan medical kit agar bisa mengembalikan darah.

  1. Memperhatikan peta saat di medan pertempuran

Anda akan ditempatkan pada map yang menjadi medan pertempuran, selain itu map pada game ini memiliki mekanisme ini seperti Red Zone, Blue Zone, dan Safe Zone. Jadi Red Zone merupakan area berbahaya yang akan dijatuhi bom. Blue Zone merupakan daerah terlarang yang memiliki durasi dan mengecil. Kalau melewati area Blue Zone anda bisa mati. Safe Zone ini merupakan zona yang aman untuk anda.

  1. Menggunakan senjata sesuai kondisi

PUBG Mobile merupakan game yang menawarkan berbagai jenis senjata untuk jarak pendek, jarak menengah, dan jarak jauh. Jadi pastikan anda menggunakan senjata sesuai kondisi sehingga hasilnya maksimal.

Kalau untuk jarak dekat anda bisa menggunakan shotgun, kalau untuk jarak menengah bisa memilih submachine gun, dan menggunakan sniper rifle untuk jarak jauh.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa tips untuk meraih Chicken Dinner pada game PUBG Mobile. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa membantu anda menjadi pemain PUBG ala pemain pro.