+123 456 4444
Aplikasi Game Berbayar Terpopuler Pilihan Pengguna Android

Aplikasi Game Berbayar Terpopuler Pilihan Pengguna Android

Sudah bukan rahasia lagi jika aplikasi game di play store ada yang gratis dan ada juga yang tidak gratis sehingga bagi mereka yang ingin memainkannya harus membayar terlebih dahulu. Tetapi meski tidak gratis alias berbayar, nyatanya tidak membuat banyak orang mengurungkan niat untuk memainkan game-game yang dimaksud. Terbukti degan adanya daftar game-game berbayar paling populer yang dikeluarkan oleh play store.

Adanya daftar game-game berbayar populer itu selain memberi informasi kepada para pengguna android yang sedang mencari aplikasi di play store, juga merupakan sebuah iklan agar semakin banyak yang tertarik. Hal ini tentu merupakan hal yang menguntungkan bagi play store dan tentu saja pihak pengembang, itulah mengapa daftar game berbayar populer ini biasanya ditampilkan duluan daripada daftar game gratis paling populer.

Beberapa Judul Aplikasi Game Berbayar Populer Di Play Store

Aplikasi Game Berbayar Terpopuler Pilihan Pengguna Android

Harus diakui, play store cukup cermat melakukan pendataan aplikasi atau game-game berbayar populer mereka. Terbukti dengan judul-judul game berbayar yang memiliki harga rendah dan tinggi disajikan secara acak sehingga memberikan kesan bahwa game dengan harga tinggi menjadi seolah cukup rasional untuk dibeli. Itulah kiranya salah satu faktor yang membuat game-game berbayar tak kalah populer dari game-game gratis.

Bagi pembaca sekalian yang penasaran dengan judul game berbayar apa saja yang masuk ke dalam daftar game paling populer ala play store, berikut ini informasinya.

  1. Real Flight Simulator

Judul game yang pertama yaitu real flight simulator atau yang biasa disebut dengan RFS. Sesuai namanya, game yang satu ini jelas merupakan game simulator untuk pesawat terbang sehingga para pemain akan bermain seolah-olah mengendalikan pesawat terbang sungguhan. Sensasi yang cukup berbeda inilah yang kiranya menjadi nilai jual utama dibarengi dengan grafik yang begitu aduhai. Meski karena grafiknya itu yang akhirnya membuat game ini menjadi cukup besar yakni 187 megabyte. Tetapi karena memang daya tarik yang sudah kental membuat banyak orang tak ragu membeli game berbayar populer satu ini. Apalagi harganya yang hanya 5 ribu rupiah saja, jelas bukan halangan bagi siapa saja untuk memainkan game yang satu ini.

  1. Minecraft

Berikutnya ada aplikasi game yang jelas sudah sangat familiar di telinga para pembaca sekalian. Pasalnya selain sudah cukup lama malang melintang di dunia game internasional, game yang satu ini juga bahkan sudah banyak memiliki komunitas penggemar. Umumnya komunitas penggemar itu saling bertukar strategi untuk memainkan game ini karena memang terutama bagi pemula, game ini cukup membutuhkan effort lebih.

Karena popularitas game ini yang sudah begitu tinggi, membuat banyak orang yang tidak masalah jika harus mengeluarkan uang senilai 99 ribu rupiah untuk dapat memainkannya. Setidaknya sampai artikel ini ditulis, sudah ada lebih dari 10 juta orang yang telah mengunduh dan pastinya memainkannya pada perangkat android mereka.

  1. Hitman Sniper

Judul game berikutnya tentu benar-benar populer sampai dibuatkan film layar lebar. Di ranah film pun judul ini sukses meraih kesuksesan sehingga wajar jika gamenya juga meraih kesuksesan yang luar biasa. Dengan harganya yang hanya 5 ribu rupiah, jelas membuat orang-orang yang tertarik untuk memainkan game ini tanpa ragu membeli dan mengunduhnya untuk kemudian dimainkan guna mengusir rasa penasaran terhadap salah satu game paling populer ini. Tetapi perlu menjadi catatan bagi siapa saja yang hendak mengunduhnya karena kapasitas smartphone harus benar-benar lapang akibat ukuran game ini yang mencapai 637 megabyte.

  1. GTA San Andreas

Pecinta game PC yang merambah game mobile jelas tak asing dengan judul game kali ini. Pasalnya game yang berjudul lengkap grand theft auto seri san andreas ini memang salah satu game populer PC yang disediakan pula versi mobilenya. Wajar kiranya sudah lebih dari 1 juta orang yang mengunduhnya meski game ini ditawarkan dengan harga 81 ribu rupiah.

Membayar Aplikasi Game Berbayar

Game-game berbayar yang hendak dimainkan jelas mengharuskan calon pemainnya membayar terlebih dahulu. Karena memang berbeda mekanismenya dibandingkan dengan upgrade aplikasi-aplikasi gratis yang biasanya bisa diunduh terlebih dahulu baru kemudian melakukan pembelian atau pembayaran setelahnya.

Caranya sendiri cukup mudah yaitu pada game berbayar yang hendak dibeli cukup klik opsi bayar yang biasanya bertuliskan download atau instal pada game gratis. Setelahnya akan muncul beberapa opsi metode pembayaran mulai dari pulsa pada provider selular yang sedang digunakan, kartu kredit dan debit, bayar di minimarket yang sudah bekerjasama dengan google, menukarkan kode voucher yang telah didapat serta metode terakhir yaitu dengan saldo google play yang didapatkan dari membeli saldo google play terlebih dahulu di mini market tertentu.

Setelah pembayaran terkonfirmasi maka game aplikasi game yang dimaksud dapat segera diunduh. Beberapa orang lebih memilih untuk mencari game yang diinginkan itu terlebih dahulu di dewatogel sebelum memutuskan untuk membeli di play store. Karena memang situs tersebut merupakan salah satu tempat terbaik mendapatkan game.